Aku tak pandai

#30harimenulispuisi #day21 ~ aku tak pandai #karenamenulispuisituseksi 
Aku tak pandai bilang tidak
Aku tak pandai marah
Aku tak pandai matematika
Aku tak pandai melupakanmu
Aku tak punya banyak teman dan aku merasa baik-baik saja
Aku tak punya banyak harta dan aku merasa cukup dengan yang ada
Aku tak punya banyak air mata dan aku tetap saja cengeng
Aku tak punya banyak cara untuk melupakanmu dan ini menyedihkan
Ya, tulisan ini semata-mata adalah upayaku untuk mengeluarkanmu dari tempat yang aku tidak ingin kamu ada; hatiku.
falafu
Pic by @adenanna
Leave a Reply

